Respon Warga Setelah Laskar Nikita Mirzani Diluncurkan Simpatisan Nyai Nikita

Nikita Mirzani dinilai berani bersikap dan menyatakan pendapatnya pada situasi terkini. Artis, presenter, YouTuber dan penulis buku berjudul The Naked ini semakin popular. Meskipun ada yang benci kepada pernyataanya Nyai Nita terkait Habib Rizieq Shihab (HRS), ketua FPI yang disebutnya sebagai Tukang Obat, banyak pula yang bersimpati kepada Nikita yang pernah mengikuti pendidikan di Pesantren Gontor yang terkenal itu. 

Simpati terhadap Nikita datang dari Dewi Tanjung, Abu Janda dan para fans yang mengerti pada maksud Nyai Nikita. Rudi S Kamri dari Kanal Anak Bangsa juga membahas kisah terbaru dan sensasional Nikita yang memiliki basis penggemar hampir 4 juta subscribers di YouTube dengan tajuk Crazy Nikmir REAL.   

Dukungan tersebut diwujudkan dengan membentuk sebuah komunitas baru yang diberi nama LASKAR NIKITA MIRZANIDi media sosial pun muncul hastag #SayaBersamaNikita yang sepertinya akan menjadi trending topik. 

Aksi Damai di Silang Monas dari simpatisan Nyai Nikita sekaligus peluncuran Laskar Nikita Mirzani pada 14 November 2020 (inews.id)

Belum terdengar informasi yang lengkap tentang maksud dan tujuan diluncurkannya LASKAR NIKITA MIRZANI itu. Laskar ini sepertinya diwujudkan untuk Bela Nyai Nikita. 

Apakah hanya sebagai dukungan dengan aksi damai karena bersimpati dengan Nyai Nikita yang rumahnya diancam untuk digruduk atau dikepung ratusan orang yang kecewa dengan pernyataan Nikita terhadap HRS. 


Nikita Mirzani dinilai pakar media berhasil memecah ombak narasi Habib Rizieq di media sosial (star.grid.id)

Muncul pula humor politik bahwa Nikita akan dicalonkan sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Banyak meme bermunculan yang bernada serius mendukung Nikita maupun hanya untuk lucu-lucuan. 

Nikita Mirzani memang sering ceplas ceplos dan banyak aksi sensasional yang dia lakukan. Selalu ada pro kontra terhadap aksi Nyai Nikita yang memang berani tampil heboh dibandingkan para artis lainnya. 

Setelah Laskar Nikita Mirzani diluncurkan, apakah ada warga yang ingin bergabung? 

Yuk simak tayangan heboh ini sambil menyeruput kopi dan kue Klepon atau singkong goreng.


Apakah anda punya pendapat berbeda?


Comments

Popular posts from this blog

Rupiah kembali perkasa di tengah dahsyatnya Covid-19 di negeri Donald Trump

Job Vacancy as a Barista

Anies Baswedan Menyebarkan Post Truth? Di Mana Juru Bicara Negara?

Information