Gara-gara Baim Wong Bilang Happy Birthday Pada Presiden Jokowi, Kok Baim Kena Bully?

Dunia maya atau tepatnya arena media sosial dihebohkan oleh hujatan dari warganet alias sebagian netizen terhadap Baim Wong karena mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo. 

Apapun isi hujatan itu, Baim Wong aktor sinetron yang juga pemain iklan berbagai produk terkenal ini akhirnya menghapus apa yang telah dia ucapkan untuk Presiden Jokowi di kala Kepala Negara asal Solo ini berulang tahun tersebut, yang sekarang sedang menjalani #Jokowi2Periode ini bersama Wapres Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin. 

Baim Wong, Jokowi, Presiden Jokowi, Joko Widodo, Iriana Jokowi, Paula Verhoeven, bully
Baim Wong bersama Presiden Jokowi & Ibu Negara Iriana Joko Widodo
beserta Paula Verhoeven (netralnews.com)

Pada sebuah acara give-away yang dibawakan oleh Baim Wong, suami dari artis Paula Verhoeven ini akhirnya mengklarifikasi kenapa dia mendelete ucapannya tersebut. Aktor yang juga punya kanal YouTube ini menyatakan bahwa Baim tidak ingin ada yang aneh-aneh akan timbul nantinya. 

Walaupun ada yang menghujat, ternyata Baim Wong mendapat berkah indah karena Instagram nya makin banyak dapat follower, begitu pula kanal YouTube Baim mendapat tambahan subscriber yang lumayan banyak. Mungkin ini yang sering orang bilang, bahwa kalau ada orang yang punya maksud baik - seperti mengucapkan selamat ulang tahun - akan mendapat karma baik. 

Lalu, bagaimana  pendapat warga di dunia nyata terhadap Baim Wong, yaitu respon warga terhadap kehebohan yang dialami oleh Baim ini. 

Yuk simak tayangan ini supaya segalanya terang benderang. 


Bagaimana pendapat anda setelah menyaksikan tayangan tersebut?


Comments

  1. Org yg ngebuliy itu bukan org Islam tapi org jahat, apa urusannya mbr selamat kpd kpl negara itu namanya rakyat yg cinta kpd NKRI, syirik aja itu org jahat, Baim SDH ok,tetap berbuat baik itu namanya Islam,jgn hiraukan org yg ga ada krjaan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rupiah kembali perkasa di tengah dahsyatnya Covid-19 di negeri Donald Trump

Job Vacancy as a Barista

Anies Baswedan Menyebarkan Post Truth? Di Mana Juru Bicara Negara?

Information