Ganjar Pranowo VS Sandiaga Uno Pada Pilpres 2024?

Ganjar Pranowo, sekarang sedang sibuk dengan New Normal yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi, sehingga ekonomi dan kegiatan sosial, meskipun secara terbatas bisa kembali berlangsung. Ternyata Sandiaga Uno, mantan wakil gubernur Jakarta dan pernah mencoba peruntungan sebagai calon wakil presiden ketika terjadi pertandingan ulang antara Joko Widodo VS Prabowo pada Pilpres 2019. 
Sandiaga Uno, Ganjar Pranowo, Presiden Jokowi, New Normal, normal baru, Presiden Jokowi, Jokowi, Pilpres 2024, Capre 2024, Prabowo Subianto, Covid-19,
Ketika Ganjar Pranowo jumpa Sandiaga Uno dalam sebuah penampilan
yang berbeda daripada biasanya (cumicumi.com)

Apakah Prabowo Subianto yang telah kalah di laga Pilpres 2019 dan 2024, bahkan pernah kalah sebagai cawapres itu akan bertarung lagi pada Pilpres 2024 nanti? Kalau tidak lagi berpasangan dengan Sandiaga Uno seperti pada 2019, apakah Prabowo akan mencari pasangan lain seperti Puan Maharani?

Bagaimana dengan Sandiaga Uno yang dikenal sebagai pengusaha ini? 

Jika Sandi muncul lagi pada bursa kandidat presiden pada Pemilu 2024, maka siapakah pasangan paling tepat untuk Sandiaga Uno. Mungkin dia akan mengorbitkan lagi progra OK OCE yang pernah dia tawarkan pada kampanye Pilkada 2017 saat berpasangan dengan Anies Baswedan dan memenangkan pertarungan putaran kedua, sehingga mengalahkan pasangan Ahok Djarot. Namun, program OK OCE dan rumah DP 0 Rupiah dianggap telah gagal ketika dilaksanakan.

Setiap orang tentu berhak untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden, apalagi Sandiaga Uno punya posisi strategis di Partai Gerindra. Tentu Sandi harus mendapat restu dan persetujuan dari Prabowo Subianto yang masih menjadi Ketua Umum Gerindra, dan dibutuhkan pula koalisi yang solid dengan beberapa partai lainnya. 

Dengan adanya New Normal, apakah kampanye Pemilu pada 2024 akan bisa seru seperti terjadi pada Pilpres 2019? 

Meskipun Pemilu 2024 masih agak jauh dari 2020 yang masih disibukkan dengan COVID-19 ini, ternyata wacana lumayan hangat sepanjang 2020 ini, bahkan pada tayangan CNN Indonesia yang diulang lagi di YouTube pada 25 Februari 2020 ada video berjudul Prabowo, Anies dan Sandiaga Uno 'Curi Start' Pilpres 2024. 

Nah, bagaimana pendapat warga tentang Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo dimana Ganjar juga dihebohkan akan menjadi unggulan utama pada Pilpres 2024. Ada baiknya hal ini dicek pada tayangan berikut ini:


Bagaimana pendapat anda setelah menyaksikan tayangan tersebut? 


Comments

Popular posts from this blog

Rupiah kembali perkasa di tengah dahsyatnya Covid-19 di negeri Donald Trump

Job Vacancy as a Barista

Anies Baswedan Menyebarkan Post Truth? Di Mana Juru Bicara Negara?

Information