Ada nama yang akan bikin Ganjar Pranowo & pendukungnya terkejut

Selain Erick Thohir, Ridwan Kamil, juga ada Sandiaga Uno dan Anies Baswedan yang digadang-gadang bakal nyapres pada Pemilu Presiden 2024. Di tengah hebohnya COVID-19, pandemi global yang menyengat banyak negara, Ganjar Pranowo, gubernur Jawa Tengah juga sudah lama gencar masuk bursa Capres 2024. 

Namun, ternyata Prabowo Subianto yang kini merupakan Menteri Pertahanan di Kabinet Jokowi Amin atau Kabinet Indonesia Maju, patut diduga akan menjadi lawan tangguh untuk nama-nama top di atas. Ini masuk akal karena Prabowo adalah capres yang pernah menjadi lawan tangguh Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 dan 2014. 
Ganjar Pranowo, Jokowi, Joko Widodo, Presiden Jokowi, Capres 2024, Pilpres 2024, Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Pemilu Presiden, Cawapres 2024, wapres
Ganjar Pranowo dengan kaus Bersama Lawan Corona (republika.co.id)

Ada banyak alasan kenapa nama-nama tersebut sering muncul di media mainstream baik di televisi nasional maupun koran nasional dan daerah, apalagi di medsos yang pasti selalu heboh. 

Setiap nama terkenal tersebut di atas semua punya rekam jejak masing-masing. Prestasi mereka umumnya hebat-hebat. Mereka memang bukan manusia sempurna, yang pasti ada kelemahan, namun mereka punya kekuatan yang unik, yang pasti berbeda satu sama lain.

Latar belakang mereka juga menarik untuk disimak. Kepribadian atau personality mereka penting diketahui sebelum partai jika ingin mencalonkan Ganjar Pranowo, Prabowo, Sandiaga Uno, Ridwan Kamil, Erick Thohir atau lainnya pada Pilpres 2024. Entah itu sebagai calon presiden maupun sebagai calon wakil presiden. 

Para elite partai pasti punya data dan mekanisme tersendiri untuk mengulik atau melakukan utak-atik sebelum mencalonkan salah satu atau membuat skenario pasangan capres dan cawapres untuk pemilu mendatang. 

Jabatan pasangan Presiden Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin akan final pada Oktober 2024, dan Indonesia pasti membutuhkan pasangan yang paling pas untuk melanjutkan kepemimpinan nasional, yang lebih mumpuni. 

Seandainya Ganjar Pranowo masuk bursa utama sebagai Capres ideal pada Pilpres 2024, maka Mas Ganjar yang sedang menjalani periode kedua sebagai gubernur, maka siap sih yang paling pas menjadi calon wakil presidennya?

Tentu para pembaca yang budiman dan budiwati punya satu nama atau bahakan lebih dari satu nama yang pantas dicalonkan sebagai cawapres pada 2024 nanti. Namun, ada tayangan menarik untuk disimak, lagi pula nara sumber pada survey unik ini adalah muda mudi yang sepertinya sudah siap menjalani normal baru setelah COVID-19 alias virus Corona berlalu. 


Setelah anda menyaksikan video tersebut, bagaimana pendapat anda? 
Apakah anda setuju atau menolak dengan halus?

Comments

Popular posts from this blog

Rupiah kembali perkasa di tengah dahsyatnya Covid-19 di negeri Donald Trump

Job Vacancy as a Barista

Anies Baswedan Menyebarkan Post Truth? Di Mana Juru Bicara Negara?

Information